Ada Tersangka Baru Wisma Atlet

Posted by Rhodoy R Ediyansyah on Selasa, 28 Februari 2012 | 0 komentar


Ada Tersangka Baru Wisma Atlet


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan bahwa pengungkapan kasus Wisma Atlet tidak akan berhenti pada Nazaruddin dan Angelina Sondakh saja.  Sebab, di persidangan juga terungkap banyak hal terkait kasus Wisma Atlet, termasuk tentang adanya aliran uang ke sejumlah pihak.

 "Ini masih kita terus kembangkan, bukan hanya soal suapnya saja. Soal proses pengadaannya, proyeknya, juga kita dalami," kata Johan di KPK, Selasa (28/2).

 Bahkan Johan mengisyaratkan akan adanya tersangka baru dalam kasus tersebut.  Menurutnya, keteragan saksi di persidangan Wisma Atlet juga dikembangkan KPK.

 "Barang bukti kan kita kumpulkan terus, arah ke sana (penetapan tersangka baru) itu ada," imbuh Johan tanpa merinci calon tersangka maupun dugaan tindak pidana dalam proyek SEA Games senilai Rp 191,6 miliar itu.

 Seperti diketahui, tersangka terakhir dalam kasus Wisma Atlet adalah Angelina Sondakh. Sementara NAzaruddin, kini sudah menjadi terdakwa.

 Sebelumnya, tiga nama sudah menjadi pesakitan dan sudah dijatuhi hukuman dalam kasus itu yakni Sesmenpora Wafid Muharam, Direktur Pemasaran PT Anak Negeri  Mindo Rosalona Manulang, serta manajer marketing PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk, M El Idris.
Indahnya Berbagi dengan sesama => Share

0 komentar for "Ada Tersangka Baru Wisma Atlet"

Leave a reply

Blog Kontes Bank Mandiri

Subscription

You can subscribe by e-mail to receive news updates and breaking stories.

Most Popular

Tag Cloud

Recent News

Archives